Jumat, 17 Oktober 2014

Online Shop Jual Pie Susu Bali Original

Online Shop Jual Pie Susu Bali Original
Toko online shop  kami menjual pai susu bali asli enak resep dan merk yang paling terkenal dan sangat murah,  kami siap melayani semua pesanan pie susu anda ke seluruh indonesia. kami ingin memberikan pelayanan terbaik untuk anda disini anda bisa berbelanja pie susu tanpa perlu khawatir karena website  kami sangat terpercaya.

Pie susu bali yang kami produksi sangat terjamin kualitasnya dan tentunya halal rasa dari pie susu kami sangat enak dan berbeda dengan yang lain karena pie susu kami terbuat dari bahan bahan yang paling berkualitas.

Jika anda belum bisa berlibur ke bali anda cukup memesan pie susu oleh oleh khas bali yang terkenal ini dengan menghubungi Satio endiono 087863018641 untuk harga pie susu kami menjual dengan harga Rp2000/pcs dan untuk pemesanan di luar bali diberikan minimal pemesanan yaitu 50 pcs , dan akan di kenakan ongkos kirim yang nanti di tanggung oleh pememsan. untuk pemesanan di atas 1kg atau 50pcs kami akan menanggung 1kg dari total pesanan pie susu anda.

Online shop jual pie susu bali original siap melayani semua pesanan anda untuk acara apapun. terima kasih sudah berkunjung lihat juga artikel pie susu lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar